Cara mendownload video youtube termudah

Di posting oleh PULKAPUL SYMBIAN S60V2 pada 04:12 AM, 27-Jun-13

Di: Tips download

Assalamualaikum wr.wb

Hay sobat mywapblog.com ??? Okeh saya kembali lagi untuk menyapa para agan-agan semua.. Okeh kali ini saya akan memposting tips yang bagi para master udah jadul tapi bagi yang belum mengerti silahkan di simak Cara mendownload video youtube termudah setelah kemaren saya memposting Cara mudah mendownload file di tusfiles.net

youtube-logo-2.jpg

Okeh tanpa pikir panjang simak langsung tutorial termudah cekidot :
1. Masuk ke youtube.com
2. Liat address bar yang ada di atas ( alamat video youtube yang mau di download )
3. Ganti tulisan m.youtube.com/... didepan alamat link video download diganti dengan www.ssyoutube.com/... dan klik GO
4. Kita akan dibawa ke sebuah page
5. Klik 240p
6. Dan tinggal download video yang agan mau.

Nah bagaimana gan, mudah kan ??? Maaf gan saya tidak menyematkan SS dipostingan dikarenakan sekarang saya posting pakek hp java.
Sekian dulu postingan dari PULKAPUL SYMBIAN S60V2 akhir kata...

Wassalamualaikum wr.wb

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "Cara mendownload video youtube termudah"

Agus Ridwan pada 06:12 PM, 27-Jun-13

Nyimak aja sob... Ane tunggu kunbalnya..

PULKAPUL SYMBIAN S60V2 pada 06:44 PM, 27-Jun-13

siap boz smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar